Sabtu, 19 Januari 2008

Terbukti... VIRUS VII-2 ITU PARAH!!

Heeeeee.... Hayo... kenapa parah? Kalian pasti bertanya-tanya... kenapa parah? kenapa parah? (takut ketularan gitu...)

Karena emang udah parah. Virus yang bernama H7n2 ini, menyebabkan si anak baru sempet ga' masuk dua hari!! Waaaa... waaa.... (betulan. Anak barunya ga' masuk 2 hari kok...)

Mungkin, emang dia udah dikasih pil sehat kuat asmat itu. Tapi, kenapa dia teteup kena Virus? Waaaaa.... Jelas ini virus yang menakutkan..!!

Para dokter di luar negeri seperti Slamet Suramet, Sudirboy, dan Soetaryo sempat panik dibuatnya. Karena obat buat virus ini ga' ada...... (Deng... (anak barunya yang ngebaca ni postingan langsung takut. Mukanya biru. Tapi, makin lama dia ga' sadar kalo sifatnya sudah berubah...)

Kata 3 dokter (bukan 3 Diva yang sekarang lagi cekcok sama si Erwin ketawa.. salah... Erwin Gutawa) itu, setelah melakukan riset di Venezuela, Ciracas (hehe...) mereka mengatakan kalo tuh virus akan mengganggu kejiwaan orang yang kena penyakit itu. Seperti suka ketawa sendiri, suka mengagumi diri sendiri (narsisme menyerang...), suka nyanyi sendiri, dan yang enaknya itu dapet kegeniusan dari penularnya (huu....).

Kata mereka juga, kenapa para penularnya punya penyakit itu adalah karena...
1. Mereka hanyalah anak-anak biasa yang pas di SDnya, ga' bisa mengeluarkan virus mereka karena mungkin masih tertutup oleh kepolosan mereka...

2. Ketika mereka bertemu di suatu ruangan, mereka merasa inilah tempat di mana mereka harus membuka baju (wee... salah lah!) maksudnya membuka diri mereka yang kalo mereka buka dirinya, akan terlihat sifat mereka.

3. Karena mereka banyak... mulailah sifat mereka bertambah dari temen laen di kelas. Seperti A punya gokil, narsis, sama baik. Sedangkan B cuma anak cengo' doang. Karena B suka bergaul ma A, akhirnya B jadi anak gaol deee...

Begitulah hasil riset mereka. Kata mereka, setelah mengatakannya panjang lebar, penyakit ini mempunyai dampak terparah: mati....................................................................................................................................................................... rasa....

O iya, sebenernya ni Virus ga' terlalu berbahaya. Tapi karena mereka tambah ganas, jadi dee.... makin bahaya.

Turut berduka cita, yaa... anak baru!! Salah! (takut dibenci ma anak baru) Semoga sembuh yaa!!
Semoga tidak membantu... (raditya dika version)

0 komentar: