Selasa, 01 Januari 2008

TERIMAKASIH, BU 'GPVii' .....

" HAPPY NEW YEAR !!! "

W ucapin bwat anak" Vii 2 yg selalu gokil.
Semoga taun 2008 ini Vii 2 tambah pinter, tambah rajin, tambah sayang sama guru,tambah gokil, tambah cinta naruto, tambah pinter matematika, tambah rukun, tambah kompak, tambah gokil, tambah asyik,pokoknya lebih dari taun kemaren.

mo ngucapin makacih nih, bwat bu 'Guru PKN Vii 2' yang kite singkat aja 'GPVii'. orang ini begitu berjasa bwat w soalnya bu 'GPVii' inilah yang udah..................... NYABUTIN STREPLES DARI KUKU gw. yap, temen 2 pasti tau donk.....

Sebenernya cerita sbenernya gini,

Sore itu, saat anak2 lagi serius" nya dengerin bu 'GPVii' ini nerangin pelajaran, gw yg lagi megang sterples sambil ngobrol+dengerin bu 'GPVii' (kok bisa ya? ya gitu deh, gw kan orang hebat) , tiba" entah kenapa si streples biadab itu ngeber banget ama jari gw, dya sbenernya udah suka banget ama jari gw, tapi jari gw gak suka ama dia. eh, si streples masiiih aja ngotot, yaudah dia dengan riang gembira nyium jari gw. YA GAK LAH...

sebenernya gw ga tau kjadian sbenernya gimana, yang gw tau tiba tiba gw kesakitan,trus gw liat ADA STREPLES NYANGKUT DI KUKU IBU JARI GW. begitu ngeliat tu streples, gw langsung ngomong ke putri dengan lugu, " put, tolong cabutin dong..." . ternyata, putri langsungkaget setengah mati trus bilang " ya ampyuuun ---(sensor)--- , kenapa bisa begini/ ternyata kamu bukan manusia !!! " (boong). pokoknnya, putri langsung terkejut setengah mati trus gw bilang " put, cabutin nih streples dari jari gw..." putri langsung narik sekuat tenaga tuh streples dari jari gw sampe matanya keluar saking ngototnya pengen nyelametin sahabatnya yang lugu, lucu, baik hati, imut, dan segalanya yang ada dalam diriku(ciaileee...)tapi gak berhasil.

saat itu yang ada di otak gw cuma " gw udah mati, gak bisa ngerasain apa2 lagi" .

setelah melalui proses yang panjang dan menenangkan orang" yang tidak setuju dengan pernikahan gw dengan kakashi, akhirnya bu 'GPVii' nyadar juga.

trus, dengan penuh rasa keibuan, keimanan dan keiteman(alaaaah...), bu 'GPVii' nyabut streples biadab itu dari jari gw.

yah.... mulai saat itu, gw merasa bu 'GPVii' ini adalah pihliwin(bukan pahlawan, soalnya kalo pahlawan kan laki...) gw.

TERIMAKASIH, BU 'GPVii'......................................................

0 komentar: