Minggu, 27 Januari 2008

Geuleuh, gue!! "PRESENTASI" IS ALL THE WAY!!

We: HATE PRESENTATION!!
Tau ga' kenapa kita (lebih tepatnya aku) sebel sama Presentasi?
Itu karena kesibukan kita bertambah. Dan, kesibukan itu ternyata 2 x lebih berat daripada biasanya...

Because:
1st step - Nyari bahan buat presentasi
2nd step - Ngerangke bahan sampe sebegitu rupa. (terbentuklah menara Eiffell!! Bonjour!!)
3rd step - Ngetik < kalo pake komputer (PowerPoint)
4th step - Mempresentasikannya di depan anak-anak cengo.
TUH... REPOT BANGET, KAN!!??

Presentasi itu hal yang menyebalkan.
Pelajaran yang pake presentasi itu tadinya IPS doang. Ehh... Semester ini nambah 2 pelajaran (how troublesome!!) yaitu Agama sama IPA.

IPS sama Agama, cuma pake OHP doang. Tapi, kalo IPA, boleh pake Komputer. Itulah hal yang paling menyebalkannya!! Aku SEBAL!!

IPA itu, Deadline-nya hari selasa besok... Jadi, aku mulai stress (dan gilaku kambuh lagi) deehhh...

Jadi, selamat ya, buat "Presentasi"!! Kamu udah cukup bikin kita stress!!

3 komentar:

Qiu Khei mengatakan...

betul banget !!!

aku lagi ngerjain power point nih...

ga susah kok...

tapi TETEP AJA NYUSAHIN !!!

Anonim mengatakan...

far,
setting comment-nya udah ku ganti,nih!

skarang tmen" kalo mo kasih comment jadi gampang...

Anonim mengatakan...

Hai... Hai...
OK dee..!!
SIP!! SIP!!