Minggu, 13 Januari 2008

Budaya Jepang yang terkadang menakutkan (tapi kok dipelajari, yaaa?)

Saya akan memberitahukan hal yang mungkin Anda-anda sekalian pernah mendengarnya.

Pertama:
Saya akan membicarakan tentang Harakiri
Harakiri itu adalah ritual bunuh diri yang biasanya bikin Anda semua mual-mual dan muntah-muntah bin jadi gila kalo ngeliatnya.

Soalnya, Harakiri itu cara bunuh diri yang paling menakutkan (mungkin. Gw ngasal looo...) sepanjang abad...

Kalo mo tau gimana caranya buat melakukan ritual membahayakan semacam itu, liat aja ni postingan!

Begini caranya:
1. Orang yang mo bunuh diri duduk dan siap-siap buat "dilepas dari tubuhnya" dengan secepat kilat

2. Ada satu orang yang ngebawa pedang lancip menakutkan. Tentunya buat matiin tu orang dooong...

3a. Akhirnya si orang yang mau ngebunuh ngasih aba-aba: "Ready... Steady... Go!" < Asal ngomong gitu... (lidah keseleo)

3b. Akhirnya, si orang yang mau ngebunuh, nancepin pedangnya ke perutnya... ya nggaklah! Maksudnya ke perut orang yang mo bunuh diri.

4. Dan yang paling sadis: pedangnya digeser ke kanan... ke kiri... (kaya' gerakan senam aja)

5. Sebenernya, kalo orangnya belom mati juga, kepalanya bakal dipenggal loo...

TIDAKKK...!!
Sumber: Kakeknya pemosting yang udah pernah ke Jepang (maksudnya kakeknya yang udah pernah ke Jepang. Bukan pemostingnya (kalo saya udah pernah ke Jepang, saya baka bikin pamflet bertuliskan : _ _ _ _ _ udah pernah ke Jepang!! Norak yaa...))

0 komentar: