Kamis, 24 Januari 2008

HaPe iLang ?!?!?!

berita duka dari Vii-2.................

Hp-nya Najib ilang!!!!

ya.... untuk informasi selengkapnya mari kita baca hasil wawancara reporter Tv Gokil berikut.....

Reporter : "kapan kejadian itu berlangsung, mbak, eh,, pak, eh, apa aja lah...."
Najib : "kalo menurut saya, ilangnya waktu istirhat pertama, saat itu, saya sedang sholat
lalu istirahat, yang lain juga sama,, tapi ada beberapa orang yang ada di kelas. walau begitu, saya tetap percaya bukan mereka pelakunya, ya.... orang baik seperti saya memang tidak suka menuduh orang....(masih ada ke-narsis-an dalam kesedihan...)
Reporter : "setelah dilakukan pemeriksaan bagaimana hasilnya ?"
Najib : " ternyata memang bukan bocah gila kelas...(najib pikir: 'emang orang gila tau
cara pake HaPe?')"
Reporter : " ya, lalu, apakah adapemeriksaan lebuh lanjut? lalu, bagaimana hasilnya?
( reporter pikir : ' ya siapa tau ngerti... orang gila deket rumah gue aje jago
komputer.....)
Najib : " setelah saya periksa dengan para bocah gokil lainnya, dengan cara menghubungi
nomer HaPe saya, ternyata ada yang ngangkat.ketika pertama kali menelepon, kata
wisnu(temen najib) suaranya cewek(ga tau boong apa bener)...tapi pas yang kedua
kali diangkat, menurut suaranya bapak bapak...."
Reporter : " lalu bapak2 itu bicara apa saja ?"
Najib : " ketika saya bilang dengan penuh napsu ' INI HP SAYA PAK !!! ', eh, si bapak bapak
malah jawab ' cuma nomernya aja...' , gak nyambung banget kan ? tapi saya yakin
kalo HaPe saya diambil..."
Reporter : " lalu bagaimana pendapat teman teman anda ? "
Najib : " kalo menurut temen temen, HaPe saya jatuh, terus diambil orang terus sim-card-
nya dibuang terus dipungut orang...."
Reporter : " ya.... sabar ya.... semoga kajadian ini cepat terungkap..., terimakasih..."

gitu kejadiannya.....

sabar ya... najib, entar juga ada lagi...

0 komentar: