Minggu, 03 Agustus 2008

BuKen TooDoo - Lely

Hello Guys.., How are you? My full name is Brahmanti Laily, Nick Name is Lely. Hehehe...(Gw sok bsa b. Inggris nie). Gw lahir di Jakarta 18 Januari thn 1996, di RS Harapan Bunda, Jaktim.
Hal yg gw sk,
makan, minum susu (hohoho...ky ad bayi), makan ice cream, maen, belanja, jalan2, renang, karate, basket, dll. Pokoknya buuannyak buangeet.
Hal yg gw benci,
di ledekin, ngeliat kucing, di sakitin, dll.
Kesan gw selama di 72, seneng banyak temen yang stres ku gw, anknya gokil2 tp juga bokep (hohoho...gw buka kartunya).
Pesan gw bwt 72, smoga 72 jd kelas yg paling populer, and jd kelas terbaik, hehe..gw juga berharap gk da yg lupain gw, dan kegilaan gw + stresnya gw.

Kata mereka tentang Lely...
Aldo: Licik, suka melebih-lebihkan fakta, kadang-kadang fitnah, suaranya bagus buat nakutin orang, kadang bae, tapi seringnya kagak bae!! Dsb…
Amanda: (Belum ngasih)
Ayu: (Belum ngasih)
Bella: Anagnya narsis, gila, Rada nyebelin!!! Lel, kalo di kelas ngomongnya gag usak pake ToA!! Yang di blakang jadi denger!!!
Ben: Rambutnya qayaq mey-chan, suka blak-blakan.
Dita: (Belum ngasih)
Danu: Asik, bawel, n’ apa ya? Ah, adah aja.
Dely: (Belum ngasih)
Putri: (Belum ngasih)
Ema: Maniez, kadang nyebelin, ketawanya kayak mbak kunti, korban “Sriti”, narsis, gokil!!!
Ical: Kayak bebek, baik.
Fajar: Caper n cerewet tapi kadang baek kadang-kadang suka ngasih.
Fandi: Kesel banget gw ma ni orang…… tukang gosipin orang, aneh, bawel, bokep lagi, pokoknya yang jelek-jelek ada di dia!!!
Farah: … boleh kusaranin, nggak? Ganti gaya rambut, deh. (sorry, lel)
Galuh: Cewe' yang (menurut gw) feminim tapi tomboy...(???)
Lingga: Cerewet, kadang lebay, tapi baik & gaul…!!
Yaya: Lele. ToA, rame, gilaa, hiperbola, dan demen nyontek (maaph yaa…)
Ika: Dia, temen sebangku gw, dia tukang nyontek (he… he… jangan marah Lel), kalo ulangan jarang belajar (sama kayak gw), orangnya centil, suka ngaca-ngaca sendiri, dia juga cukup baik, tapi baikan gw. Hehe… (bercanda)
Ma’ul: Anak yang gokil dan gila (paling demek, kata cowok)
Betet: Meychan antik yang merupakan jelmaan “Mak Erot” (maaf ya)
Najib: Dari luar kayaknya sih urakan. Akan tetapi setelah aku dan Wisnu mencoba berteman dengan Laily, ternyata dia itu baik banget. “Pelajaran 1: Tidak boleh menilai orang dari luar saja!!!”
Ammar: Bebek!!! Item!!! Lele!!! Caper!!! Genit!!!!
Yoga: Orangnya super caper, sok cantik, genit, padahal gak cantik.
Icha: Wallahu ‘alam bish-shawab
Qabila:
Gokil, bokep, pinter masak kue, kadang centil, tapi asoy.
Rafi: Bandelllllllllll anaknyaaaa……………… embeling………
Alfi: Orang-na baik n’ paling suka pake minyak wangi di kelas.
Raina: Mei-chan yang kocak, bae, tapi nyebelin, sotoy, jayus, ToA, lebay.
Raras: Anaknya suka blak-blakan ngomongnya, agak cerewet, dan suka gak jelas.
Refi: (simbol-simbol aneh yang penulis BuKen tidak tau sama sekali, mungkin piktograf?)
Riris: Cempreng abieszzzzz………
Achi: (Belum ngasih)
Sekar: Diperkirakan akan menjadi penyanyi DUO MAIA nantinya. Narsis.
Thea: (Belum ngasih)
Wisnu: (Belum ngasih)
Uchi: Nyablak, cempreng, seru!!! Kembarannya “Meychan”, bae, lucu.

0 komentar: