Sabtu, 23 Agustus 2008

BuKen TooDoo - Ema

Hey!! My name Emalia Sofi. Panggil aja Ema, bukan Emma, atau panggil Lia. Gw lahir di Jakarta tanggal 16 Januari tahun 1996. Agama w Islam!!! E-mail w ema_sofi@yahoo.com. Gw orangnya iseng, cadel, suaranya kaya anak kecil. W bendahara di 7-2 atau TooDoo!!!
Kalo mau tau w cari yang rambutnya agak keriting, kulit’a item atau coklat, giginya kaya kelinci, agak pendek, ToAA!!!...,,

Kesan di 7-2 : Enak banget, suwer asik banget di 7-2, kompak banget, sampe sempret ingus barengan, remed pun barengan. W gag nyesel masuk di kelas 7-2.

Pesan : Anak TooDoo 2007/2008 jangan sombong dan jangan pernah lupain w ya! Sukses selalu kawan!!!

Kata mereka tentang Ema...
Aldo: Baik, asyik, temen maen “bingo”, suka SMS orang yang nggak jelas, gak pilih-pilih temen ‘n Emanya tuyul!! Ha… ha…
Amanda: (Belum ngasih)
Ayu: (Belum ngasih)
Bella: Anagnya bae, rada nyebelin, kadang-kadang egois!
Ben: Julukannya “Emma Watson” (temennya Harry Potter)
Lely: Baik, lucu, gokil
Dita: (Belum ngasih)
Danu: Males ngejelasinnya
Dely: (Belum ngasih)
Putri: (Belum ngasih)
Ical: Baik, agak apalah…
Fajar: …………???!!!”
Fandi: Gak tw kenapa gw gak pernah nyambung kalo ngomong ma dia, dia juga yang memperkenalkan bingo ma 72!! (menang mulu lagi)
Farah: Metal!! Replek!! Ayo bikin kata-kata aneh lagi!!!
Galuh: Si bendahara yang (menurut gw) imut2...
Lingga: Cadel, baik, tapi penonton setia program komedi, & jadi asistennya Bella.
Yaya: Temen sebangku gw, centil, imut, narsis, aneh, suka ngobrol, rajin (beda ma gw), bae… perhatian.
Ika: Baik, lucu, narsis, gw gax tau deh apa lagi. Abis gw gax tau pernah deket ma U. Sorry ya, ma…
Ma’ul: Lucu, baek, gila, jelmaan Indonesian Idol (nyanyi)
Betet: Manusia baja yang antik tapi maniz.
Najib: Ini orang pecinta MP3-nya Mulan Jameela, apalagi “Makhluk Tuhan Paling Sexy”. Ini orang jailnya nggak ketulungan, ni orang gampang ketawa apalagi kalo ketawa kaya’ nenek lampir.
Ammar: Bikin gw Jealous mulu…
Yoga: Orangnya cepet ngambek.
Icha: Wallahu ‘alam bish-shawab
Qabila: Suka banget: ngomong “metal”, malak, main bingo.
Rafi: Gokil, tiap malem SMS gak penting, fotonya narsis di Mind Mapping.
Alfi: Baik, cantik, suka jadi temen pulang-na Uchi.
Raina: Sebenernya masih kecil tapi dewasa, manis, rajin, pinter, rame, kocak…
Raras: Orangnya Lutchu, narsiz, so-cute maksudnya “cute”.
Refi: Centil, baik.
Riris: Narsis, suka nyubit pipi gw.
Achi: (Belum ngasih)
Sekar: Ntar kalo gedenya jadi menteri ekonomi bneran (sekarang kan baru “menteri ekonomi” TooDoo), jangan suka korupsi, ya!!
Thea: (Belum ngasih)
Wisnu: (Belum ngasih)
Uchi: Temen narsis+pulang, Enak diajak gila…

0 komentar: