Rabu, 06 Agustus 2008

BuKen TooDoo - Dita

Dita belum ngumpulin data. Tolong nyusul, ya...)

Kata mereka tentang Dita...
Aldo: Anaknya pendiem, sedikit pemalu, sering menyendiri, tapi sepertinya asik si ajak maen dan ngobrol.
Amanda: (Belum ngasih)
Ayu: (Belum ngasih)
Bella: Anagnya pendiem banged!!
Ben: Tidak banyak diketahui karena pendiam.
Lely: Pendiem, baek.
Danu: …………??????
Dely: (Belum ngasih)
Putri: (Belum ngasih)
Ema: Setau gw dia itu korban Sriti apabila Sriti mw nambah makannya. Hhe… (maksudnya kalo udah gag ada lagi yang dijadiin korban, ialah yang jadi korban)
Ical: No comment for her... (lah? Kok lupa tho’, Mas?)
Fajar: Gw bingung pengen nulis apa
Fandi: Gak ada yang khusus ma ni orang… lumayan baek sih…
Farah: Tetep akur sama Thea kalo udah kelas VIII nanti!!!
Galuh: Cewe' yang kaleem dech...
Lingga: Pendiem n’ temennya Thea…
Yaya: Cwe pendiem, gw jg ga banyak taw tentang dia karena ga pernah deket ma dia.
Ika: Dulu dia sebangku ma gw, dia juga pendiam, anaknya baik, kalo gak ditegur duluan dia gak akan ngomong. Belajar ngomong ya, he… he… 49x (saking cintanya ma sekolahnya)
Ma’ul: Baek, lucu, soulmatenya Thea
Betet: Cwe kalem yang menurut gw bukan orang tapi robot ejekan Sriti.
Najib: Ni anak kayaknya pendiem banget. Tapi gw rasa dia baik dari cara berkata dan cara berbicara. Ni orang sering main sama yang namanya Thea. Emang kalian kayaknya sahabat sejati kok…
Ammar: Alim bo…
Yoga: Gw gak tau.
Icha: Wallahu ‘alam bish-shawab
Qabila: Dulu dia pacarnya Ika, tapi diputusin soalnya Ika selingkuh ama Lely.
Rafi: Suaranya kecil, putih, rambut di rebonding.
Alfi: Kalem, baik, soal-na suka nganterin Alfi ke BR.
Raina: Pendiem, alim dah kayaknya…
Raras: Soulmate-nya Thea abizzz…
Refi: Baik (apa lagi ya? Gw ga terlalu deket sama Dita, si)
Riris: Suaranya mahal… (diskon dongz)
Achi: (Belum ngasih)
Sekar: Anggota CurHat yang setia ama Ika dan Thea. Gw paling seneng ngerjain dia (hehe...). Ngaku2nya CR7, soalnya singkatan fullname-nya CR & absennya 7. Tapi enakan dipanggil Adit (mbuahahaha...)
Thea: (Belum ngasih)
Wisnu: (Belum ngasih)
Uchi: Soulmate-nya Thea.

0 komentar: