Sabtu, 02 Agustus 2008

BuKen TooDoo - Ben

Name: Benhadi Pratama
Date of birth/place: Bogor, 10 August 1995
My favourite: Car, especially Mitsubishi Lancer Evolution 7-10
Food, especially
Pizza and Beef Rendang
Fruits, especially
apple, watermelon, and orange
Vegetables, especially
spinach and cucumber
Drinks, especially
all kind of juice
Actor: My favourite actor is
Keanu Reeves and Jackie Chan
Film, especially
James Bond, Johnny English and Speed
Colorus, I like
red and blue
Country, I like my country
Indonesia

Dislike: Snake
Scorpion
Worm
Fungus
Parasite, etc

Kesan saya selama belajar di 7-2 itu anak2nya lucu, kadang aneh, gurunya juga baik2, TAPI 1 yang galak, wali kelas bin guru MTK bin Bu Tati alias Bu Sri Hartati. KALAU UDAH MARAH, BAHAYA!!!

Kata mereka tentang Ben...
Aldo: Aneh tingkah lakunya, licik juga, suka menyendiri dan kurang kerjaan!! Ben, kalo kurang kerjaan, mendingan lw pergi ke rumah gw!!
Amanda: (Belum ngasih)
Ayu: (Belum ngasih)
Bella: Anagnya pendiam, aneh
Lely: Nyebelin, rese, gak modal, pelit.
Dita: (Belum ngasih)
Danu: Nggak bisa diungkapin, gw gak tau.
Dely: (Belum ngasih)
Putri: (Belum ngasih)
Ema: Yang suka gag bisa diem, suka ngomong sendiri, kupingnya tajem (pendengarannya) !!!
Ical: Kayak Robocop/robokep, kaku, kurang gaul.
Fajar: Dia pendiam, tapi pertama-tama gw minta maaf dulu nih kadang-kadang kalo di kelas dia suka ngelakuin tingkah laku yang aneh.
Fandi: Ni orang aneh banget, suka gak jelas sendiri, tapi pinter……… pinter bo’ong juga…
Farah: (Maf, ya) Rasa-rasanya kamu mirip Pak Jumadi, deh?
Galuh: Cowok "band" yang dieeem abizzz...
Lingga: “Pendiem n’ aneh (sedikit)…”
Yaya: Anak aneh yg pendiemm, rajin, dan gw ga banyak taw, karena jarang ngobrol ma Ben.
Ika: Anaknya cukup pendiam, pintar, tapi kalo dah akrab kayaknya si anaknya asik. Tapi kurang bergaul. Banyakin temen, yuaaa…
Ma’ul: Orangnya aneh & ga’ jelas (tapi sebenarnya baik kok)
Betet: Kekasih yang tak dianggap majikan gw (Sekar)
Najib: Menurut saya, Benhadi ini pendiem banget dan misterius. Tapi kelihatannya baik kook...
Ammar: Hidupnya menderita… Pernah nendang “barang” gw.
Yoga: Gw gak suka karena orangnya pendiem terus dia gak mau bergaul.
Icha: Wallahu ‘alam bish-shawab
Qabila:
Cowok pengejar Sekai ini pinter, pendiem banget, aneh, walaupun matanya gampang dibaca.
Rafi: Baik, pendiem, kocak, pinter.
Alfi: Kata anak-anak mirip sama Pak Jumadi, tapi dilihat dari mana sich??
Raina: Gw gak deket. Tapi dia pendiem, jarang sama yang lain.
Raras: Ha… ha… lumayan luchu trus agak mirip Pak Jumadi (jangan marah)
Refi: Aneh, mirip Pak Jumadi, pendiem, tapi baiq…
Riris: Nyebelin banget, suka gak jelaz. Aneh…
Achi: (Belum ngasih)
Sekar: Anaknya kalem (Gaul dikit dong!). We’re just friend, OK?
Thea: (Belum ngasih)
Wisnu: (Belum ngasih)
Uchi: Berjuang mendapatkan Sekar!

1 komentar:

sashacool mengatakan...

wah 10 agustus ^^
sebelom ultah gw sehari dan pas ultahnya lavi ^^