Sabtu, 16 Agustus 2008

BuKen TooDoo - Dely

Nama= Dely Ismaya
TTL=
Jakarta, 2 Januari 1995
E-mail=
dely_dconan@yahoo.com
Hal yang disukain= Warna= Biru
Club= Chelsea
Idola=
David Villa, Cesc Fabregas, Frank Lampard, John Terry
Film=
Detective Conan
Hal yang dibenci= Makanan=
Bawang goreng, 3T (timun, tomat, terong)
Club= Barcelona
Binatang=
Semut, “Anak babi”

Kata mereka tentang Dely...
Aldo: Pinter, suka baca komik, enak diajak ngobrol, sedikit tomboy, dan gak pilih-pilih temen.
Amanda: (Belum ngasih)
Ayu: (Belum ngasih)
Bella: Anagnya pendiem.
Ben: Dia pernah masuk Acceleration Class, tapi sekarang back again to 7-2
Lely: Pendiem, baek, pinter.
Dita: (Belum ngasih)
Danu: Penggila Conan sama kayak gw.
Putri: (Belum ngasih)
Ema: Baik, pinter, gokil!!!
Ical: Jagonya jadi laki-laki, baik, suka komik Conan.
Fajar: Gak begitu ngerti sifatnya soalnya blom begitu akrab.
Fandi: Anaknya baek, enak diajak ngobrol… tukang ngoleksi komik Conan sekalian disewain.
Farah: Kalo kita sekelas lagi, buka rental komik Conan (lagi), ya!
Galuh: Muslimah jebolan Xsel...
Lingga: Baik, pinter, suka manggil gw Ling-ling, pas jadi professor.
Yaya: Pindahan aksel tomboy yang demen komik Conan, baik dan rajin…
Ika: Dely tuh anaknya tomboy, tapi berjilbab, dia suka banget sama Conan dan Bola (Chelseafic)
Ma’ul: Bae, pintar, lucu, rajin, aksel tulen
Betet: Pengasuh tas gw yang baik hati.
Najib: Dely ini temen seangkot gw...tau nggak sih? Dia ini nggak tahan ketawa. Kalo ketawa pasti bawaannya ya nangis. Dia ini sekolah asalnya satu kompleks sama SD gw. Anaknya shalihah sama baik. Setiap hari mbaca mulu. Pantes masuk aksel.
Ammar: Terlihat pendiem, tapi marahnya galak.
Yoga: Gw gak tau.
Icha: Wallahu ‘alam bish-shawab
Qabila:
Anak “metal” yang satu ini suka banget bola n’ Conan.
Rafi: Anak aksel, pinter, ngomongnya cepet.
Alfi: Bandar komik Conan di kelas.
Raina: Pindahan axel, pinter, alim…
Raras: Anaknya tinggi, Conan mania, pokoknya orangnya baex bangetsss…
Refi: Kalem, Pinter, Kaku (Ayo donkz! Latih narinya!)
Riris: Bola… bola… kalem, pinter, baik…
Achi: (Belum ngasih)
Sekar: Nanti, kita NoBar bola lagi, ya!! Anggota CurHat yang bisa jaga rahasia dengan sangat baik. Sama2 Lampard laffer kayak gw.
Thea: (Belum ngasih)
Wisnu: (Belum ngasih)
Uchi: Conan mania…

0 komentar: