Sabtu, 01 Desember 2007

Vii-2 gila binatang.

Vii-2 itu adalah sekelompok orang-orang yang gila binatang. Sebenernya juga sih masih ada gila makan, gila ngeluh, dan (bahkan) gila beneran.

Contohnya, pada hari senin tanggal berapa... gitu (lupa... DUUINGG..!!) pada jam pelajaran terakhir alias pelajaran OR, ada kucing kecil alias anak kucing yang jalan-jalan di depan para anak-anak kelas vii-2 yang kelaparan (jangan kira, kucingnya bakal dimakan). Mungkin karena anginnya banyak, tu kucing kedinginan. Karena ada LKS ORnya Pak Eko (guru OR) tergeletak begitu aja di tempat dan kebuka sama angin, si kucing mikir kali ya... "pasti anget tu disitu..." dan karena dia berpikir begitu, akhirnya dia duduk terlena sambil terkantuk-kantuk di atas LKS pak guru, dan... (pastinya kalian tahu) tidur dehh...

Anak-anak cewe' seneng banget ngeliatin tu kucing. Mereka belom bisa ngelus-ngelus kucing itu karena mereka masih disuruh baris-berbaris sama pak Eko.

Pas disuruh bubar sama pak Guru, akhirnya mereka ngumpul, aja di sekitar anak kucing itu. Si Galuh yang ngambil duluan tu kucing, kayaknya jadi yang paling disebelin sama dia (si kucing). "uh.. gue lagi nyenyak-nyenyaknya tidur, dibangunin. Mau lo apaan sih..?"
Si Galuh megang si kucing, Riris, Farah, Qabila, Alfi, sama Icha ngeliatin... aja kucing itu. Sesekali aja mereka megang, ngelus-ngelus, terus nyeritain tentang kucing-kucing depan rumah yang berkeliaran entah punya siapa.

Si Icha nih, suka banget sama yang namanya kucing. Tapi berhubung ada ibunya yang ngelarang dia buat deket-deket sama kucing, akhirnya dia pergi menjauh entah ke mana... (ibunya ngelarang dia karena takut dia kena penyakit toxin... gitu? lupa!^^) Jadi ga' seru deh...

Si Galuh masih seneng aja sama tu kucing. Digendong-gendong, sama dielus-elus. Rasanya seneng ngeliat ada penyelamat kebun binatang di 49. Keajaiban dunia...

Nah.. mungkin kalian yang ngeliat nih blog apalagi postingan ini, pasti kaga' ada yang bagus kali yahh... (apalagi pemilihan kata-katanya... saya pemosting yang jelek...) . Tapi, aku (pengetik/pemosting) bakal mempersembahkan yang terbaik buat kalian!

Sayonara minna-san! Arigatou Gozaimasu! Ohayou! Kunnichiwa! or Konban wa! Dagh semua! Peace!!

0 komentar: