Jumat, 21 Desember 2007

Libur telah tiba!

Hoi! Enaknya sekarang! Kita anak kelas VII-2 bisa duduk-duduk di rumah bersama ortu. Yahh... kalo si pemostingnya sih, sekarang lagi di Semarang. Bentar lagi mo ke Solo (nengok mbah buyut...)

Emang yaa... enak banget kalo kita bisa duduk di rumah... apalagi kalo kita kejatuhan rejeki: ke Jepang..!! Ahh... enaknya...

Aku sebagai pemosting juga seneng banget kalo bisa ke Jepang... tapi kata ortu saya: "Duit mbahmu?" cape' deeee... walau ternyata begitu saya juga dah seneng bisa ke Solo. Dan bagi saya, sekolah juga dah kaya' liburan. Kan tau sendiri... Kelas VII-2 itu, keluarga saya yang ke2

Saya mungkin bertanya-tanya... siapa yang bisa ke Jepang ato Australi (yang paling deket...)... lagian... anak-anak di 49 itu rata-rata anak orang kaya semua (tapi ortunya se-tipe sama ortunya saya: pelit!).

Yahhh... saya punya ide... gimana kalo kita (ber-34) bikin friendster buat kelas sama e-mail buat kelas! (ide yang tidak cemerlang...)...

0 komentar: