Sabtu, 01 Desember 2007

Kamis yang menegangkan...

Hmmm... hari kamis, tanggal 29 November, 2007 kemarin, anak kelas Vii-2 panik semua. Soalnya: hari itu, semua pelajaran Ulangan! IPs ulangan, Matematika ulangan, ditambah lagi PKn juga! Huahh...!! Saat hari rabu pun, semua anak udah was-was karena takut nanti nilai ulangannya jelek semua.

Hehehehe... saat hari itu datang, semua anak memang ga' terlalu panik pada jam pelajaran pertama karena pelajaran pertama itu bukan Matematika melainkan IPs. Gurunya pun lumayan baik (tapi kalo udah marah, 49 kebakar!). Nilai rata-rata murid yang dapet nilai ini pun bagus, hampir semua di atas rata-rata. yahh... maksudnya nilainya banyak yang di atas 8 gitu!

Nahh... pada saat jam belajar ini lah... murid kelas vii-2 megap-megap. Soalnya, mata pelajaran yang ketiga sampe ke empatnya itu matematika!

Pas jam istirahat, semua anak kaga' ada yang mau turun ke bawah alias ke kantin gitu... yahh... tau sendiri lah... LKS banyak yang belom dikerjain, Folio apalagi, udah ulangannya nanti dikira soalnya susah!

Istirahat selese... "AAAAAAAAAA...!!!" tereak semua murid kelas Vii-2 berjamaah. waww....
Tapi, kenyataannya yang dibilang nanti bu Sri bakal marah-marah, makan meja, bentak-bentak, jewer-jewer anak-anak kelas vii-2, ternyata salah! Malah, pas semuanya ngerjain soal-soal, anak kelas vii-2 ketawa semua! Fandi yang di LKSnya cuma nyantumin judul doang, ada juga yang cuma nempelin kertas ga' ada tulisannya, Galuh apalagi... katanya dia ga' ngisi apa-apa di LKSnya... ck, ck, ck... cape dehh...

Giliran PKn, pelajaran yang ga' ada enaknya. Rata-rata anak kelas vii-2 dipelajaran ini jelek (apalagi Mid Testnya...). Gurunya udah tua. Pas ulangan aja, ga' ada satu pun yang bersuara. Ada sih ada, kucing yang nyangkut aja tuh diatep.

Semua anak kelas vii-2 itu beda dari anak-anak kelas lainnya. Badannya beda, namanya beda, bobotnya juga (ya iyalah..!). Sebenernya bukan itu yang bikin anak kelas vii-2 beda dari kelas-kelas yang laen... yang bikin beda itu adalah anak kelas vii-2 yang satu nangis nangis semua, satu ketawa ketawa semua, satu bersin bersin semua, dan laen-laen. Wahh... pokoknya, walaupun anak kelas vii-2 itu anak yang dibilang kaga' tau malu, narsis, gokil, pinter, cantik-cantik, dan ganteng-ganteng, mereka itu hanya anak dari seorang monyet.. ehhh... salah! Hanya anak dari seorang manusia biasa yang (mungkin) ada keturunan genetik dari bapak/ibunya yang bikin anak-anaknya gokil-gokil + narsis-narsis. (maaf ya, orangtua murid semua kelas vii-2. ehehehe...) Kok malah muter-muter gini ya, topiknya...?

0 komentar: