Kamis, 06 Desember 2007

Balada Staples

Hari ini, tepatnya Kamis 5 Desember 2007, terjadi fenomena yang betul-betul menyedihkan, menggelikan, sekaligus menyakitkan! Yaitu: jari Qabila ke-Staples! Waaaa.!!

Begini kejadiannya: pas pelajaran PKn, (pelajaran terakhir) bu Guru nyuruh sebagian dari anak kelas Vii-2 buat ngerjain LKS (buat yang remed) dan sebagiannya ngoreksi Lembar Jawaban. Anak-anak dengan segera ngebuka LKS-nya. Tiba-tiba... si pemosting ngeliat si Qabila kesakitan. Putri yang sebangku sama dia langsung panik! Si pemosting denger aja... "hahh... Qabila? kenapa kamu bisa ke staples jarinya?" kata si Putri. Ngedenger itu, Raras, sama Farah yang ada di belakang si Putri sama Qabila langsung kaget + ga' tega ngeliat si Qabila.

"Kenapa itu?" tanya bu guru yang ngeliat Qabila nangis. "Ini bu, jarinya Qabila ke-staples!" kata si Putri. Langsung aja tuh sekelas bilang... "Ooooo...!!" Bu Guru nyuruh si Putri ambil betadine di UKS, tapi... sebelum dia ke UKS, dia ambil gunting dari tempat pensilnya dan coba buat ngambil isi staples yang nyangkut di jarinya si Qabila. Tapi apa daya... si Putri ga' bisa ngambil... Saat-saat yang menegangkan...

Setelah dia ga' bisa ngambil tuh isi staples, akhirnya dia ke UKS. Bu Guru ngambil isi staples dari jari si Qabila. Sedangkan pas "operasi" itu berjalan, temen-temen sekelas pada nutup muka. Ada juga yang nutup kuping. Takut budeg karena lengkingan si Qabila.

Saat "operasi" selese dan si Putri kembali dengan bawa betadine dari UKS, semuanya berjalan dengan lancar seperti semula. Tapi tentunya... Qabila masih kesakitan... Buktinya, si Putri terpaksa ngoreksi Lembar Jawaban PKN yang seharusnya di koreksi sama Qabila...

0 komentar: