Selasa, 22 Juli 2008

BuKen TooDoo - Aldo

Nama: Aldo Christanto

TTL: Jakarta, 12 Juni ‘95

Email: aldo.christanto@yahoo.com

FS: aldo_gerrard@yahoo.com

Hal yang disuka: Kalo ketemu en main bola bareng temen-temen seperti main liga botol, main bingo, ngobrol bareng dan apa2 yang penting seru, asyik dan positif


Pesan: Jangan lupain gw dan hal2 aneh yang kita lakukan, semoga hal seperti ini terjadi lagi di kelas 2. Amin. Buat 7-2 yang gokil, maju terus.

Kesan: Seneng banget punya temen yang mau main bareng. Hal seperti ini jarang gw lakuin. Anaknya kocak abis.

Kata mereka tentang Aldo...
Amanda: (Belum ngasih)
Ayu: (Belum ngasih)
Bella: Anagnya bae, lumayan imoet, tapi suka diomelin guru! Sabar ya!! (he… he… he…)
Ben: Dia tuh anaknya suka ngata-ngatain Putri. Kadang suka ditonjok Putri. He is smart and polite.
Lely: Asyik, baek, nyebelin, norak, rambut landak.
Dita: (Belum ngasih)
Danu: Baik, jago main bola n’ gak tau lagi
Dely: (Belum ngasih)
Putri: (Belum ngasih)
Ema: Baik, dewasa, kadang nyebelin, jadi korban guru. Anggota 2 anak tuyul!!
Ical: Baik, unik, agak nggak jelas
Fajar: Orangnya baik, kocak n… jago main bola
Fandi: Kembaran gw!! Gak heran kalo gw bilang gitu… Pemikiran kita sama!! Menurut gw sih dia rada belagu, sok tau, pelit. Tapi mungkin gw juga gitu di mata dia…
Farah: Orang yang… imut? Yahhh, baik lah… daripada cowok-cowok lainnya?
Galuh: Cowok mini kelahiran Batak...
Lingga: Si gigi kelinci yang jadi kembarannya Fandi.
Yaya: Pacar homoannya Fandi yang walaupun kecil (maap!!) tapi dewasa n’ baek. Asik di ajak ngobrol.
Ika: Menurut gw, anaknya asyik malau gw gak pernah akrab ma dia. Karena dah jelas terpancar dari raut muka dan sifatnya.
Ma’ul: Anaknya luchu, baek, ½ gila dan dewasa
Betet: Cowok yang merupakan selingkuhan Fandi
Najib: Dia itu baik, jujur, yang membuat gw kagum sama dia itu gara2 suatu masalah walaupun terdesak dia tetap jujur dan kejujuran itu lebih berharga dari apapun di dunia
Ammar: Paling waras!! Cowok paling bae + Sabar.
Yoga: Orangnya baik, sabar, tapi ngebosenin
Icha: Wallahu ‘alam bish-shawab
Qabila:
Lumayan maniez, baek, termasuk ‘bingo mania’.
Rafi: Pinter, orang batak, baik, sabar, rambutnya “jigrak”
Alfi: Yg Alfi tw, dya itu nasib-na kurang beruntung krn absen-na paling pertama. Jadi, dya slalu dipanggil, dikenal, ngumpulin tugas yg plg pertama.
Raina: Menurut gw, nih anak narsis, kadang rese, sok cakep, tapi bae…
Raras: Soulmate-nya Fandi bangetss dehh…!!
Refi: Sok pinter, sok cool, tapi baek sich… (maap ya, do, waktu itu gw perna nendang kaki loe)
Riris: Aneh, sok kecakepan, sedikit nyebelin
Achi: (Belum ngasih)
Sekar: Liverpudlian sejati. Kembaran + Homoannya Fandi. Lumayan friendly. Absen satuuuu melulu.
Thea: (Belum ngasih)
Wisnu: (Belum ngasih)
Uchi: Tampang friendly

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Gya hahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

t'nyt bnyk yg mengakui Gw ma aldo homoan!!

Sekar mengatakan...

Oi?
Itu Fandi, ya?