Selasa, 01 Juli 2008

Uuuuuu... *senandung merdu*

Ya Allah...
Kenapa ini semua terjadi padakuuuuuu!!!

Lagi-lagi, aku kena insomnia. Penyakit nggak bisa tidur ampe maalllleeeeeemm banget. Dan asal kalian semua tau, aku mosting ni post pas Jam 2 pagi. Uhhh...

O iya,
Dari beberapa sumber yang aku dapet nih, kelas kita alias VII-2 anak-anaknya pada naik kelas semua kan?? Hebat... hebat... *manggut-manggut megangin jenggot*

Hmmm...
Aku sih cuma punya 1 harapan dan mungkin ini bukan harapanku aja. Ini harapan kalian semua. Dan patut diperbincangkan menjadi sebuah debat terbuka selayaknya seperti orang-orang yang mo jadi Gubernur ato Presiden (kok RT nggak ada debat, ye?)

Harapan saya dan mungkin harapan kalian semua:
Kita sekelas laggiiii...

Plissss de ah...
Kata anak-anak yang udah ngajuin kalo kita nanti pas kelas 8 sekelas lagi ke Bu Kuntum, bilang kalo Bu Kuntum nggak ngijinin yang kayak begituan. Tau tuh. Kenapa sih??? Apa kita musti nyuap dulu, ato kita musti melakukan adegan mata-bling-bling-alias-berkaca-kaca di depan Bu Kuntum???

Aku nggak tau. Pastinya

Ehem...
Ya udah ya, aku cuma mo ngucapin trima kasih buat kelas VII-2, yang udah nemenin aku selama 1 taun lebih. Hmmm, yang udah bikin si nenek punya kenangan ancur di otaknya.

Hmmmm... *mata mulai nutup, berat banget... buset kayak dikasi beton 50 ton*
Dah ya...

Kita minum beer dulu biar mak nyous!! *becanda*
Dahhh...

Sampe kita berjumpalitan di kelas VIII!!!
See ya at the next grade!! *grammar-nya ancur nggak?*

0 komentar: