Selasa, 20 Januari 2009

Ubahan konyol

Aku udah ngubah tampilan ni blog. Berusaha buat ngidupin blog ini (lagi). Soalnya aku nggak tahan sama keadaan blog kita yang kea kuburan. Sepi, item, ikan paus bertebaran di mana-mana, dan... nggak ada yang peduli sama ni blog satu pun (walo mungkin pasti ada deh di luar sana yang mau ngidupin lagi ni blog). Menurutku ini udah cukup bagus sih. Aku ngambil fokus warnanya sama si ikan pasu alias paus itu, yang warnanya oranye.

Yah, yah. Kalian kalo mo ngomen tentang perubahan blog ini, silahkan. Aku nggak keberatan =:D

Bagi kalian, para temen terdeketku di gedung B... aku cuma berusaha buat sama-sama merasa berduka karena TADI SIANG LAMPUNYA MATI. I Waw. Kalian sih masih bagus. Lha kelasku? (VIII-7) Raina aja yang diajak sama Yaya masuk nggak berani masuk. Kelasnya item banget (maksudnya gelap). Konon itu karena dulu kelas VIII-7 itu bekas lab sains. Masi bagus lab sains. Mana plafonnya bocor. Lampunya suka kedap-kedip. Pintunya nggak bisa dikunci pula.

Terus, kalo udah kea gini, anak-anak cwo apalagi Ical nyindir (nyindirnya ke guru. Hehe, mungkin biar mak nyuss)
"Waaaa... ini sekolah SBI pak... SBI..." (kata SBInya digede-gedein)

Terus kejamnya, kepsek melintas aja gitu di kelas VIII-7 dengan entengnya. Padahal sekelas udah heboh manggilin Pak Kepsek.

Ini suatu kemunduran besar! Kelas lama kita diambil jadi SBI!! Terus digantikan dengan kelas seperti itu?
Itu tidak akan pernah mungkin terjadi.

Salam persahabatan! =:D

0 komentar: