Kamis, 22 Januari 2009

Perubahan Karakter, kita... -_-

Entah kenapa, rasanya setelah kita ini pisah, kita ini jadi berubah karakternya (walopun ada yang nggak). Yah, aku benerin juga sih, kalo misalnya aku ini berubah (sekarang udah nggak pake rok tinggi-tinggi). Mungkin juga ada beberapa perubahan seperti misalnya, menjadi lebih benci sama Bu Sriti (tiap pelajarannya beliau pasti selaluuuu aja ngerasa putus asa), menjadi lebih dewasa, menjadi lebih cekakaan sama temen deket, terus (maaf temen-temen gedung A) SEDIKIT ngerasa iri sama anak gedung A.

Irinya sih banyak motifnya. Misalnya ya yang kea posting kemaren. Maaf kalo kalian yang di gedung A emang juga ngerasain mati lampu. Tapi, aku ngerasa keanya gedung B itu... gedung B itu... gedung B itu... dicampakin deh. Betul nggak temen-temen gedung B? *berusaha buat mencari dukungan sebanyak-banyaknya*

Tapi yah, sudahlah.
Anak-anak gedung B makin tersiksa... makiin tersiksa. Kalo apel lamanya minta ampun. Mana gurunya galak-galak lagi. Hmmm...

Bagi kalian yang benci sama aku, bilang aja.

Di sini, sebenernya aku cuma mo mosting kalo ada beberapa perubahan selama blog kita sedikit koma-idup-koma-idup. Emang sih, kalian bakal bilang aku ini sok tau *tapi emang ude dari dulu kale*, tapi tancep gas aje deh

  • Najib ganti blog. Tadinya bikin di multiply, tapi ke Blogger lagi
  • Aku yang tadinya punya blog terus URLnya kuganti lagi jadi *tuuuut*
  • Refi juga
  • Sekar blognya jadi nggak bisa kebuka bagi orang yang nggak diundang, ya seperti aku ini *merasa sepertinya Sekar mo ngimpasin dia*
  • Yang tadinya muka polos, sekarang jadi buka muka. Sedikit lebih gahol gitu, istilahnya *merasa sepertinya dia nggak masuk golongan ini*
  • Tentunya yang tadinya di gedung A jadi gedung B
  • Perubahan memiliki guru baru
  • Hpku yang tadinya mati suri kesiram aer 2 tahun yang lalu tiba-tiba idup lagi. Sungguh suatu mukjizat dari Allah SWT... *geleng-geleng*
  • Bu Sriti tambah kejam
  • Kita yang ekskul Ansambel, PMR, PKS, sama Paskibra jadi senior ;D

Dll... Dll

Aku sedikit benci sama perubahan di atas. Tapi takapakapalah. Ehhei! Maaf ya bagi kalian yang nggak nyangka tiba-tiba 72 punya e-mail. Pas ngupdate aku langsung bikin e-mail. Tanpa basa dan basi.

Salam Persahabatan! :D

0 komentar: