Jumat, 06 Juni 2008

Masterpis Gak Ada Kerjaan


RRRRRRRR (ngapa lagi gw?)

Well, ehm!

Yang diatas ntu masterpis gw yang gw bikin iseng hanya untuk kelas gw paling gokil.

Gw merasa, si Farah udah bikin scrabble en si Qabila udah nyumbangin poto waktu jenguk Fandi dan sebuah puisi UTS, sedangkan gw? Belum sama sekali.

Gambar ini memiliki makna sendiri:

1. Angka 7 dan 2, anda sudah pasti tahu maksudnya

2. Mahkota di antara angka 7 dan 2, menandakan bahwa kita adalah best of the best (Best of The Best ntu nama album kesukaan ibu gw)

3. Gambar urat orang marah. Itu sebenarnya uratnya si nenek kalo lagi ngomelin Ammar ama Ical. Gw potong trus gw potokopi dan ditempel di gambar ini (nak, kamu sungguh jayus)

4. Tulisan: “Seven-Two: Where you will find some crazy mood”. Artinya jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah: “Tujuh Dua: Tempat dimana kamu bisa menemukan berbagai orang yang boker sembarangan”. YA ENGGAK LAH!

5. Langitnya warna pink ama biru...gw sendiri juga gak tau kenapa =P

Oke, I already explain to you.

Have a nice day!
Dan...oh! Quotation hari ini:

Certainly take the advice of others but always, always be yourself.
Dengarkan saran orang lain, tetapi tetaplah...tetaplah menjadi dirimu sendiri.
-Eric Cantona, Manchester United’s legend-

0 komentar: