Minggu, 08 Juni 2008

dimana TRANTIB dikejar PREMAN

yaa.....
itu lah uniknya TooDoo..
adda ajjah yg gak waras,,

gw mulai cerita yach?? oce???


pasti pada bingung kan,, dari judulnya "TRANTIB dikejar PREMAN"..
yang ada preman dikejar trantib kalee...!!

tapi,, di TooDoo ini adalah fakta naluri kebersamaan kita... ~halah...~
Oce,, gw jelasin dulu ya...
yang di maksud TRANTIB di sini aritnya pembeRANtas keterTIBan... yaitu anak2 yg selalu ato sering ribut di kelaz pas gak ada atau bahkan pas ada guru,, ya... seperti anak2 liga botol, UNO mania termasuk gw (qiu khei),, hHe..
lanjut ke PREMAN di sini artinya PenguRus kElas budiMAN.. yaitu para pengurus kelas yang bertanggung jawab sepenih hati yang memiliki jiwa budiman,, mnurut gw sendiri, BUDIMAN itu:
Baik
Unik
Disiplin
Iman
Mandiri
Asoy
Najong

hHe...
mereka para PREMAN ini contohnya Bella (leader kita), Ical (wakil, tapi kadang2 brutal juga,,hHe..), Refi, Alfi, Lingga, dll,,
tapi, guru2 qt masukin k sini juga ya....


gini salah1 kejadiannya...
hari itu hari Jumat kliwon ~ngaco~
para TRANTIB sedang melakukan tugasnya, yaitu ligabotol dan main UNO.
para pemain UNO main di belakang,, di belakang bangkunya riris dan achi.
mereka adalah gw(Qiu khei), Achi, Betet, Riris, Maul, Fandi,Najib, Rena,, ya.. gw lupa siapa lagi,, hHe..
lagi seru2Nya,, eh,, tiba2 ada yg teriak "woooyy!!! ada guru!!"
dengan serempak para TRANTIB langsung ngibrit kocar kacir sambil bawa2 dan berusaha ngantongin UNO kembali ke kandang masing2...
pas udah sepi,, tau2 si Aldo ketawa,, truz dia bilang "Cuma Bercanda,,!! hHa..!!"
Refleks, anak2 sekelas langsung nyorakin dia. Putri yang gokil langsung ngegebukin Aldo kayak maling kebo...

ya begitu deh kira2...


Oia,,ada lagi yang bikin gw tertegun sama TooDoo,,
waktu bu marliza gak masuk,, pas bgt saat itu kita ulangan ,, dan pastinya kehadiran bu marliza gak diharepin anak2 saat itu ~maaph bu...~
abis english day,, bocah TooDoo langsung pada belajar biologi di kelas dengan susana tegang. suasana yang paling gw benci. tiba2, Bella masuk kelas dan ngumumin bu marliza gak masuk.
apa yang terjadi pemirsa...??
..
bocah TooDoo langsung teriak2 histeris!!! hampir semua teriak!!!
KYAAAAAAAAAA!!!!!!! HAHAHAAAAA!!!!!!
gila semua...
pasti mereka semua seneng banget termasuk gw. bagaikan nyawa gw selamet dan masih 9,, ~halah...~

namun, kita semua entah gak tau ato lupa kalo teriakan kita menggelegar ke penjuru kelas yang lain dan hampir bikin roboh gedung 49,, dan otomatis guru piket (hari itu Bu Kuntum) denger teriakan itu langsung lari ke TooDoo.
begitu bu kuntum berdiri di pintu kelas TooDoo,, serempak anak2 LANGSUNG PADA DIEM. gak ada yg mangap satupun. bener2 sunyi.
gw sampe kaget,, lagi seru2Nya dengerin anak2 teriak, tiba2 Spontan uhuy langsung pada diem.
DIEM. SEPI BANGET.
anak2 menatap wajah marah bu Kuntum dari kandang masing-masing yg siap bercuap2 buat kita. kita semua cuma bisa pasrah,,.....
pasrah.....


yang menggemparkan lagi,,
49 bakal dipasangin kamera di tiap koridornya dan mungkin juga di setiap kelas,,
jadi....
kayaknya bakal susah bwat kyak gini lagi....
...
gw rindu TooDoo yang ceria....
Miss You forever TooDoo...

0 komentar: