Jumat, 22 Februari 2008

Maaph, Aku Lagi Sakit!

Allow, folks.

Seminggu ini, gw gak bakal bisa ketemu kalian semua. Gw lagi diisolasi di kamar gw karena gw kena...CACAR AIR!!! Menyedihkan sekali! =’(

Satu-satunya sarana komunikasi yang bisa gw pake buat berhubungan dengan kalian semua selain HaPe (SMS dan telepon) adalah...ni blog.

Well, jujur aja, gw kangen ama kalian semua, apalagi kegokilan kalian. Di kamar, gw merasa kesepian. *Latar: suara biola Farah yang menyedihkan dan mengharukan*

Gw minta maap ama Achi karena selama sekitar seminggu ini dia duduk sendiri. Palingan Achi duduk ama Uci, ya? Ato ama Bella?

Gw minta tolong kalo ada informasi ato PeeR, kasih tau gw ya. Sekalian, kasih tau gw soal ulangan (brengsek banget ya gw?).

Ntar, kalo gw udah masuk, diharapkan kalian waspada ama gw, soalnya takut virus cacar gw nular ke kalian. Gw gak mau ada yang kena cacar di kelas gw. Jadi, gw minta tempat duduk sendiri. Kalo gw duduk ama Achi, takut dia ketularan.

Do’ain gw biar gw cepet sembuh ya.

PS: BTW, ada gak anak kelas 7-2 yang baru kena cacar? Jangan-jangan...gw ketularan dia lagi?

0 komentar: