Sabtu, 19 Juni 2010

Waktunya berpisah, kawan...

Halo semuaa!!! *dadah2 kayak miss universe kesiangan **dilempar wajan

Ih, gak kerasa ya... Kita udah lulus. Sekali lagi, LULUS! LU~ *dibekep kain pel
Yah, selamat aja buat kita semua, moga2 diterima di SMA tujuan! (Amiiiiiin!) Dan buat yang udah diterima di SMA RSBI, pokoknya selamat! Moga2 prestasi kalian bakal terus meningkat! Dan tetap jangan lupakan kita semua sebagai mantan alumni anak TooDoo yang semuanya punya bakat2 yang unik!

Dan sebelum bener2 berpisah nih...
Saya secara pribadi pengen bilang 'maaf' ke semua anak2 TooDoo kalo saya dulu sering menyakiti perasaan teman2 semua. Mohon dibukakan pintu maaf yang selebar2nya yaa...

Dan juga, saya ingin bilang 'terima kasih banyak2 banget' sama temen2 semua, karena teman2 semua sudah memberikan inspirasi selama saya berada di sekolah kita tercinta, SMPN 49. Semoga teman2 dapat terus memberikan inspirasi kepada orang2 disekitar kalian.

Yah, daripada saya disumpelin kain pel lagi, sekian dulu ucap2 dari saya...

Sayounara (japan ver)
Goodbye (eng ver)
Auf wiedersehen (germany ver)
Au revoir (french ver)
Adios (spain ver)
Arrivederci (italian ver)
Paalam (filipino ver)
Chao tam biet (vietnam ver)
Zai hui (chinese ver)
La kon (thai ver)
Annyeonghi gyeseyo(korean ver)
Sampai jumpa (indo ver)

*ngintip dulu di google terjemahan sama alfalink(^^)v

~Galuh~

0 komentar: