Minggu, 03 Januari 2010

Tahun baru, siap-siap UN semua!

Halo. Di sini Farah *lambe tangan*

Apa kabar semua? Baik dong haha. Aduh rasanya jadi jaim gitu saya mo nge-post ehe *digetok*

Jadi, ahem.
Sekarang udah tahun 2010
krik krik krik

Ya, ya, ya dan tentu saja kita sebentar lagi bakal dihadapkan pada UN, Ujian Nasional. Yang saya tau sih, UN bakal diselenggarain 29 Maret, dipercepet 1 bulan. Dan itu pertanda bahwa anda dan saya diteken dalam soal belajar, apalagi PM bakal dimulai minggu depan. Terus bimbel yang semakin intensif, ato bisa dibilang super-intensif. Abis itu TO bakal bermunculan, atau lebih tepat bergentayangan wkwk iyaiya saya garing -___-

Saya saranin, setelah saya membuka gugel dan nge-search tips-tips menghadapi UN, anda semua melakukan 4 hal utama yakni belajar, berdoa, pasrah, terus jaga badan. Kalo lebih bagus lagi belajarnya berkelompok, usahain belajar pagi hari. Berdoanya sholat tahajud sama puasa senin kamis. Terus pasrah, maksutnya tawakal; kalo udah usaha, serahkan pada Tuhan. Dan jangan lupa jaga badan. Kalo badannya rusak, hancurlah anda *sok serem*





......
Emang ga mutu gitu ya post-post buatan saya ckck

Yah, saya sih cuma bisa ngomong kea gitu. Maklum ini hari terakhir sebelum belajar intensif dimulai hm.

Oke deh ah saya masih ada urusan banyak di luar wkwk *digetok*
Salam persahabatan, jangan lupa sama mantan temen sekelas!

0 komentar: