Minggu, 23 November 2008

BUKEN TOODOO - GHALUH

Wooy...^_^ Inilah “Lazy_A_Holic” dari TooDoo!
Start from my name, namaku Galuh Vita Respati, biasa dipanggil Galuh (liat deh artinya di kamus, gax sesuai dengan orang’na dech...=P). TTL gw di Surakarta, 26 Juli 1995 (gw bukan Putri Solo, lho...). E-mail gw
galuhvitarespati@gmail.com. Kalo pengen liat gw lebih detail ke lazyaholic.blogspot.com (bener-bener lazy_a_holic!! ^_^). Hal-hal yang gw senengin adalah saat-saat indah bersama anak-anak TooDoo yang gokill abizz (perasaan gax slamanya indah deh...)! Hal yang gw benci adalah liat Ammar kalo pake celana! Hhh!!
Kesan & Pesan: TooDoo emang gooookillll! (Tidak termasuk gurunya lho...)
Kata mereka tentang Galuh...
Aldo: Agak galak, ringan tangan, pintar, mau tw urusan orang, bae juga, suka nyapa dan sahibnya Manda
Amanda: (blum ngasih)
Ayu: (belum ngasih)
Bella: Anagnya bae, tapi rada egois!!!
Ben: Duduknya sama Manda, kalo soal lari dia paling ngebut, kan juara lomba lari. Selain itu dia pinter, makanya keterima di 49.
Lely: Baik, lucu.
Dita: (belum ngasih)
Danu: Kalo dia mukul paling ganas, gw bisa bikin “tato” berwarna merah berbentuk tangan.
Dely: (belum ngasih)
Putri: (belum ngasih)
Ema: Baik, gag narsis, gokil, pinter, bagi gw Galuh orangnya lucu!!
Ical: Baik, kayak Chris john, Jago bahasa Jawa.
Fajar: Pinter tapi agak males (sorry kalo nulisnya kayak gitu)
Fandi: Adeknya Manda!! Pinter tapi males, udah gitu sensitive lagi, ati-ati ya kalo temenan ma ni orang!!
Farah: Monggo mbak, mbak Galuh orangnya baik. Gimana nasibnya nanti kalo dah kelas VIII?? Apa masih suka mainin Miami Nights di HP Manda?
Lingga: Pinter tapi kadang malesszzzzz!!!! (Asli Jawa & pinter nari)
Yaya: Cewe asal Surakarta yang sumpe pinter, rajin les (gw aja kaga), item, rambut panjang lurus, demen bgt make rok di atas perut karena sebab tertentu, jawanya medokk.
Ika: Cwe ni suka banget pake rok tinggi-tinggi, gw heran aja gitu, di kelas kita gak ada yang make rok setinggi dia.
Ma’ul: Cantik, pintar, bae, lucu, tapi rada2 males
Betet: Cwe Jawa yang terpincut lagunya Uchi.
Najib: Ini orang Jawa banget. Temennya Mbak Manda. IQ-nya cukup tinggi. Otomatis dia jenius banget. Baik dan dia manggil gw “dek”.
Ammar: Orang Jowo!!! Pinter!!! Tapi kadang childist…
Yoga: Enak diajak ngomong tapi cepet ngambek.
Icha: Wallahu ‘alam bish-shawab
Qabila: Malesss… tapi pinter buanget… gokil.
Rafi: Baik, pinter banged, suka marah kalo dikatain “Chris John”, supel, temen deketnya Dietha 7-5
Alfi: Pinter, baik, Jawa buanget…
Raina: Wong jowo, pinter, kadang-kadang childist, kadang nyebelin…
Raras: Pinter, baex, lutchu, blak-blakan, oh yaw dia tuh…
Refi: Pinter (tapi agak sombong), egois (dikit), baiq, good friend.
Riris: Malezzz… tapi pinter…
Achi: (belum ngasih)
Sekar: Suka Ne-Yo sama kayak aku. Jangan suka paksain kehendak orang, sampe melukai orang (tulangku hampir copot waktu ditarik-tarik kamu, tau?!). Jangan males-males juga.
Thea: (belum ngasih)
Wisnu: (belum ngasih)
Uchi: Luchu, males, tapi PINTER!!

0 komentar: