Minggu, 14 September 2008

BuKen TooDoo - Fajar

Nama lengkap : Fajar Kurniawan

Nama panggilan : Fajar

T : Jakarta

T : Diantara tgl 1-31, diantara bulan Januari-Desember,

diantara 1990-2008

L : Selamat di bumi

No. HP : Angkanya ada 12

Hoby : Main sepak bola & PS, main gitar, nonton TV

Cita2 : Jadi pemain sepak bola


Pesan & kesan di VII-2: Anak2nya seru, pada baik2 tapi pada brisik


Kata mereka tentang Fajar...

Aldo: Kocak n’ gokil, anaknya bae, duka memberi, pinter maen bola, gak milih-milih temen, asik diajak ngoborl, pinter juga n’ takut ngeliat cecak!!!

Amanda: (Belum ngasih)

Ayu: (Belum ngasih)

Bella: Anagnya pendiem, tapi gag tau juga dhe!!

Ben: Katanya mirip anaknya Miss Lilia (guru Bahasa Inggris). Baek, pinter, kalo maen bola seakan-akan bola tak mau lepas darinya,

Lely: Baek, pinter, pendiem, agak cerewet.

Dita: (Belum ngasih)

Danu: Orangnya asik jago main bola, pinter, dan dia temen yang paling deket ma gw.

Dely: (Belum ngasih)

Putri: (Belum ngasih)

Ema: Item banget kalo gw ngomong sama dia kayak ngomong sama asep kebakaran yang ngebul!!! Aneeehhh…

Ical: Pendiem, ngocol, baik

Fandi: Orangnya asyik dibuat teman!!

Farah: … orang yang selama ini nggak pernah kuliat nakal (hehe)

Galuh: Cowo' mini berkulit hitam

Lingga: Jelmaan anaknya Miss Lilia…

Yaya: Item, kurus, kecil, kalo ngomong ma gw kadang-kadang ga connecting.

Ika: Ni cwo kayaknya pinter, tapi humoris banget, kalo gw lagi ngomong serius ma dia, dia pasti nanggepinnya bercanda.

Ma’ul: Jago main catur, bae, pintar

Betet: Cwo item maniz jelmaan anaknya Miss Lilia.

Najib: Ni anak baik, ramah, easy going and friendly. Kulitnya hitam, tapi jangan salah, hitam manis. Kalo senyum melegakan hati. Waktu MOS gw temenan sama dia. Baik banget deh.

Ammar: Ni juga waras, kalem… cuma akhir-akhir ini kena virus dari Danu.

Yoga: Orangnya seru tapi agak ngebosenin.

Icha: Wallahu ‘alam bish-shawab

Qabila: Alim, alim guokilll juga…

Rafi: Gokil abiz, tukang ngerjain orang, baek, se-team buat ngerjain orang ma gw/join ma gw.

Alfi: Kalo bicara masi pake logat Jawa.

Raina: Suka ketawa-ketawa ga jelas ma Danu, kocak, sok keren…

Raras: Terlalu rajin, banyak yang sebel ama Bu Tatiek. Dia bilang Bu Tatiekk itu orang baex tapi jadi keliatan aneh.

Refi: Baik, Red’Dvilz mania

Riris: Terlalu kecil, tapi lumayan baik…

Achi: (Belum ngasih)

Sekar: Break dance-nya keren! Tapi...kok kadang kalo gw ngeliat dia ketawa, ketawanya agak serem (jangan marah, ya).

Thea: (Belum ngasih)

Wisnu: (Belum ngasih)

Uchi: Ternyata anaknya seru, lucu…

0 komentar: