Kamis, 01 Mei 2008

Hehe...
Orang yang nggak punya kerjaan ternyata punya kerjaan juga...

Hebat ya aku ini (hoek)

Ide ini tercipta karena aku inget permainan Scrabble gitu, yang ada di komputerku. Terus, aku langsung main Scrabble sama Galuh. Terus Ika dateng. Udah dehhh... nyampur semua!

Yahhh...
Pas ng-upload gambar aku kesel soalnya "Cannot Find Server" mulu. Tapi pas aku berdoa... akhirnya bisa deh. Makanya lama gitu looo...

O iya, aku salah tu sebenernya aku milih ukurannya besar biar tulisan nama kalian keliatan. Tapi, kalo diulangi lagi aku nggak mau ah. Capek!

Ya udah...
Buat kalian semuaaaaaa...

Selamat Libur Panjang!!!
Kita doain kakak kelas IX biar lulus, ya!!!
(padahal kita nggak ngenal seorang pun di kelas IX, tuh)

2 komentar:

Qiu Khei mengatakan...

Oi,
Oi,,

itu shoutbox di kmanain???

'Izzah mengatakan...

iya, nggak seru,