Jumat, 26 Agustus 2011

Lama Tak Jumpa... :D

Halo kawaaaaaaaaan :D Berapa abad sudah saya menghilang dari blog ini ya? *plak*

Yah, lupakan saja. Yang penting saya sudah menampakkan diri lagi *tadaaaaaaaa*

Sebelumnya, saya mau berterima kasih yang sebesar2nya kepada Allah SWT, karena saya masih punya kekuatan di bulan Ramadhan ini untuk sekedar memberikan post yang -yaaaaaaaaaah- bisa dibilang gak guna *emang*T.T*

Yang kedua, saya mau berterima kasih sangaaaaaaaaaat kepada mbah Google!! *jreeeeeeeeeng* Kenapa? Karena dialah yang mengingatkan saya bahwa blog ini masih ada sampai sekarang *tangis haru*

Jadi...
Kejadiannya berawal dari kegiatan memelototi tab akun twitter saya, dan orang2 sedang heboh membicarakan *hashtag*flashback tentang SMPN kita tercinta, 49 *yay! ^^*

Dan dari semua tweet itu, saya baru inget kalo dulu semasa kelas 7 kelas kita punya blog. DAN BODOHNYA saya lupa alamat web-nya. Maka dengan segala usaha, daya, dan upaya, saya beralih membuka tab baru untuk sekedar browsing tentang blog tersebut. Dan alhasil, TADAAAAAAA!!! Saya berhasil masuk dan login :'D

Okeeeee, itu cerita panjang saya yang nggak penting.

Ehm...
Ngomong2, bagaimana kehidupan SMA kalian? Menyenangkan kah? Menyebalkan kah? Atau nggak dua-duanya kah? Yah, itu cuma kalian yang bisa ngerasain. Yang jelas, kehidupan SMA saya sangat jauh berbeda dengan kehidupan SMP saya -dimana saya masih sangat merasa bangga dengan seragam putih-biru dan batik khas 49 :')- yang memakai ROK SPAN, mempelajari BAHASA MANDARIN SELAMA 3 TAHUN, dan tentunya...

GURU-GURU BIDANG KESISWAAN YANG NAUDZUBILLAH KILLERNYA LUAR BINASA #ups lupa kalo sekarang lagi bulan puasa, ngomongin orang lagi =,="

Dan kita udah kelas 11 ya? Waaaaw, udah punya adek kelas, udah punya sasaran yang bisa digencet dan di-bully #upslagi

Dan yang jelas, kita udah ada di jurusan yang kita inginkan masing-masing. Mau IPA, IPS, atau Bahasa *kelas Bahasa masih ada nggak sih? Karena disekolah saya tidak* semuanya baik kok :) asal kita bisa dan mau menekuni, insya Allah kedepannya pasti sukses *amiiiiiiiiiiin~*

Wah, gak kerasa postingannya lumayan panjang :D Saya sudahi dulu ya. Nanti kalo ada waktu insya Allah saya akan mengunjungi blog ini :)

Have a nice day, guys! ^^

From no one,
Miss_Blue :)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. And Bye.